Selasa, 25 Oktober 2011

Cerita Hijab DIAN PELANGI

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 

edisi kali ini saya akan bercerita , mengenai seorang dian pelangi ,, ini sekilas tentang dian pelangi 

1. ceritakan sedikit  saat Anda mulai mengenakan jilbab?Ketika saya berumur 4 tahun, aku pergi ke sekolah dasar Islam yang mewajibkan siswa untuk memakai jilbab. Waktu itu saya memakai jilbab hanya ketika saya pergi ke sekolah. Saya mulai mengenakan jilbab penuh waktu ketika saya berumur 9 tahun (kelas 6). Tapi kemudian saya tidak menggunakan  jilbab ketika saya masih di sekolah tinggi. Hal ini karena saya pergi ke sekolah reguler yang kebanyakan siswa tidak memakai jilbab, jadi saya merasa agak aneh. Namun hanya butuh satu bulan untuk membuat saya menyadari bahwa saya harus menutupi kepala dengan jilbab. Aku merasa aneh tanpa jilbab saya di. Aku merasa botak.
2. didunia Industri ini anda sangat muda , bisnis Mode Muslim. Beritahu kami perjalanan menciptakan label busana Anda sendiri?Aku mulai sekolah di 2 tahun. Setelah selesai SMP (12 tahun) Saya terus sekolah Kejuruan di Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia. Aku mengambil pakaian besar dan setelah itu saya melanjutkan studi saya ke ESMOD Jakarta. Pertama, saya berencana untuk belajar di luar negeri tetapi orang tua saya berpikir bahwa saya terlalu muda untuk itu. Saya 16 saat itu. Setelah selesai dari ESMOD selama satu tahun (17 tahun), saya melanjutkan studi saya ke Kairo, Mesir. Sekarang, saya hanya melanjutkan butik ibuku, yang disebut Dian Pelangi. Dia mulai lebih dulu, dari apa-apa. Dia tidak ada karyawan. Sekarang, dia menangani lebih dari 300 karyawan. Orang mengatakan bahwa itu mudah untuk melanjutkan apa yang ibu saya telah mulai. Yang benar adalah tidak. Saya pikir itu mudah atau sulit. Setelah saya menanganinya, selalu ada kemungkinan akan menurun, meningkat atau statis. Sekarang saya pikir orang bisa menilai apa yang telah kulakukan untuk itu:)
3. Apa pendapat Anda tentang wanita Hijabi di Indonesia dibandingkan dengan negara lain?Saya pikir, Indonesia memiliki gaya yang berbeda, satu yang unik. Kami berani untuk mengikuti tren dan melanggar aturan tapi masih "pada baris". Selalu ada keunikan wanita Hijabi di setiap negara, misalnya memakai setengah-panjang lengan, menunjukkan pinggiran mereka, atau mengenakan pakaian yang sangat ketat, kemudian lapisan itu. Jadi kita tidak melanggar aturan jilbab. Itulah mengapa saya mengatakan 'masih pada baris'. Negara lain memiliki gaya mereka sendiri, sehingga kita: D
4. Kita sering mendengar bahwa jilbab telah hampir menjadi aksesori fashion itu sendiri. Apa pendapat Anda tentang itu?Hijab bukanlah sebuah trend, karena jilbab tidak berubah, dan tren berubah setiap waktu. Hijab bukan aksesori, ada aturan kita harus mengikuti. Mengenakan aksesori tidak didasarkan pada aturan, namun jilbab memilikinya. Anda harus menutupi tubuh Anda, tidak ada kain transparan, tidak ada gaun yang terlalu ketat atau sesuatu yang serupa. Yang penting mengenakan itu dari hati.
5. Apa favorit Anda harus item dan item yang Anda menghindari memakai?Hal favorit saya adalah sepatu hak tinggi. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri saya sampai 10 kali. Semakin tinggi, meriah. Hal-hal lain favorit saya adalah syal untuk menutupi dada saya. Hal-hal yang saya menghindari begitu banyak kaus turtleneck ketat yang digunakan orang untuk lapisan gaun tanpa lengan atau sesuatu yang serupa. Menurut pendapat saya, sepertinya sangat-pencampuran-hal. Ini hanya pendapat tho.
6. Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi Anda?Dari pengalaman saya, itu tergantung pada suasana hati saya. Aku memakai apapun yang saya ingin memakai saya tidak mengikuti tren:. D Untuk mendapatkan inspirasi untuk koleksi saya, saya mendapatkannya dari orang di sekitar saya, majalah, internet, blog, dan HijabScarf pasti: D
7. Apa tujuan Anda di masa depan?Aku benar-benar ingin membuat sebuah toko cepat fashion seperti Zara, tapi menentukan untuk pakaian Muslim. Aku ingin pergi internasional. Saya ingin setiap desainer muslim, setiap orang yang mungkin terlibat dalam Mode Muslim dan saya, untuk membuat Indonesia sebagai Mekah Dunia Muslim Fashion. Saya ingin busana muslim untuk melibatkan setiap pekan mode di luar negeri. Saya memiliki begitu banyak gairah. Last but not least, saya ingin membuat orangtuaku bangga, semua yang saya lakukan hanya untuk membuat mereka bangga. Itu saja. :)
 

subhanallah, sangat menarik perjalanan dian pelangi , semoga dapat menginspirasi wanita muslim di dunia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar